dilihat 147 kali

KAPOLDA SUMUT DAN PANGDAM I BUKIT BARISAN BERTEMU

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Brigjend Pol Drs Agus Andrianto SH, menerima kunjungan Pangdam I/BB, Mayjend  TNI MS Fadilah, Senin (3/9/2018) siang.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

Hadir mendampingi Kapolda Sumut, Brigjend Pol Drs Agus Andrianto SH yakni para Pejabat Utama Poldasu (PJU) menyambut baik kunjungan Pangdam I/BB tersebut.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, pohon, janggut dan luar ruangan

“Kita (Polda Sumut) menyambut baik kunjungan Bapak Pangdam I/BB yang masih menyempatkan diri berkunjung ke Mapolda Sumut disela-sela kesibukannya untuk membina hubungan yang baik dan persahabatan antara TNI dan Polri,” kata Brigjend Pol Drs Agus Andrianto yang didampingi PJU Polda Sumut.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Dijelaskan Kapolda Sumut, hubungan atau pun sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah baik, akan terus dibina dan ditingkatkan lagi.

“Sinergitas atau pun hubungan yang selama ini sudah baik akan terus ditingkatkan dan dilanjutkan pada level atau tingkat Polres dengan Kodim dan Bataliyon setempat hingga ke tingkat Polsek dan Koramil,” terang Kapolda Sumut.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri, topi dan luar ruangan

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjend TNI MS Fadilah, mengatakan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang sudah menerima dan menyambut baik kunjungannya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Brigjend Pol Drs Agus Andrianto SH yang sudah menerima kedatangan kunjungan saya di Mapolda Sumut,” kata Pangdam I/BB Mayjend TNI MS Fadilah.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Pangdam juga menyampaikan, agar seluruh jajaran Kodam I/BB untuk membantu tugas-tugas kepolisian.

“Saya meminta agar seluruh jajaran Kodam I/BB untuk membantu tugas-tugas kepolisian. Saya tidak mau anggota TNI malah membuat masalah terhadap tugas kepolisian,” tegas Pangdam I/BB, Mayjend TNI MS Fadilah yang didampingi Ass Ops, Kolonel Inf Tugu Parmonangan, Ass Intelijen Kol Inf Lagan S, Aslog Kol Czi M Irfan Affandi, dan Kapendam Letkol Inf Roy J Sinaga. (POSK/RED).

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai