dilihat 34 kali

Kapolres Tangsel : Jelang Pemilu Jangan Saling Mengejek

TARGET24JAMNEWS.COM  |  TANGERANG – Menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019 Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengajak warga mewujudkan pemilu damai, sejuk dalam dekapan merah mutih, tanpa saling bermusuhan, mengejek, fitnah atau hoaks.

“Perkokoh dan pererat tali silahturahmi, persaudaraan serta bergotong royong bersama membangun wilayah maupun menjaga keamanan bersama, ” kata AKBP Ferdy Irawan didampingi Anggota DPRD Provinsi Banten, Muchlis dan Camat Legok Nurhalim saat menggela gebyar Safari Dakwah di Lapangan Apel Polsek Legok, Sabtu (9/2/2019).

Bersama Polri, TNI dan masyarakat diharapkan dapat tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta bijak dalam memilah informasi yang kerap beredar belakang terlebih masalah berita bohong atau hoaks.

MenurutAKBP Ferdy, jelang pemilu janganlah saling bermusuhan, justru mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Soal informasi dari media sosial hendaklah disikapi dengan hati hati, bijaksana dan diteliti terlebih dahulu agar tidak menimbulkan fitnah yang akan merusak persatuan maupun kesatuan untuk NKRI.

“Harus di periksa dulu kebenarannya. Mari bersama kita perangi hoaks (berita bohong),” ujar AKBP Ferdy Irawan .

Camat Legok Nurhalim, mengaku sangat bangga dengan berhasilnya acara Safari Dakwah di gelar di wilayahnya. “Kami sangat apresiasi Polres Tangsel dan Polsek Legok dengan pelaksanaan Safari Dakwah yang merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Legok dan sekitarnya,” katanya.

Anggota DPRD Provinsi Banten, Muchlis menegaskan, dalam rangka memupuk tali ukhuwah Islamiyah agar tercipta politik yang menggembirakan terlebih kegiatan ini diinisiasi Polres Tangsel dan Polsek Legok

“Kita tetap satu Indonesia! Mari kita hindari saling mencaci, saling menghujat dan saling berseteru. Intinya, walau berbeda pilihan, kita tetap satu Indonesia,” tuturnya. (RED/PMJ). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai