dilihat 36 kali

LAGI PEGANG SHABU WANITA RAMBUT PIRANG DITANGKAP POLISI

TARGET24JAMNEW.COM | PEMATANGSIANTAR – Seorang wanita pirang di tangkap Personil Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Siantar. di halaman kost-kostan yang berada tepatnya di Jalan Maluku, Gang Andalas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat.Sabtu (01/9/18)

Maya Rani Sinaga (40) warga Jalan Rakutta Sembiring, Gang Leo, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba. diamankan ketika sedang berada di parkiran kost-kostan Andalas.

Kronologi penangkapan bermula ketika pihak kepolisian mendapat informasi dari warga, bahwa di parkiran kost Andalas ada seorang wanita sedang membawa narkoba jenis sabu. Tanpa berlama-lama pihak kepolisian langsung menuju lokasi dan berhasil menangkap Maya.

Dari Maya pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 paket narkotika jenis sabu, 1 mancis dan 1 unit handphone jenis Samsung. Dan ketika ditanyai mengenai barang tersebut, Maya tidak bisa mengelak dan langsung mengakui sabu tersebut miliknya.

Kasat Sat Resnarkoba Polres Siantar AKP Erwin Tito Harahap menerangkan, wanita berambut pirang tersebut sudah diamakan berserta barang bukti.

“wanita itu ditangkap sedang berada di parkiran kost-kostan Andalas, saat sedang memegang barang bukti sabu. dan saat ini sudah berada di Polres guna melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan jaringan narkoba yang ada di Siantar, ” ungkapnya. (Dho)

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai