dilihat 449 kali

Misca Theresa, Pemilik Suara Khas Juara 1 Talenta Siantar

TARGET24JAMNEWS.COM || PEMATANGSIANTAR – Ajang pencarian bakat Talenta Siantar yang diselenggarakan oleh Contoh Management, telah selesai dilaksanakan, Minggu (27/01/2019) yang digelar di Siantar Hotel kota Pematangsiantar.
Hasil dari keputusan  Benny Simanjuntak, pemilik Sekolah Akting presenter dan Modeling Contoh Management dan beberapa juri telah berhasil mendapatkan talenta-talenta muda asal siantar.
Salah satunya Misca Theresa Lumbantobing (12), seorang pelajar yang duduk di bangku kelas 1 SMP (Sekolah Menengah Pertama) Abdi Sejati, Perdagangan. Berhasil meluluhkan hati para dewan juri dengan suara khas miliknya.
Misca yang berhasil meraih juara pertama lomba bernyanyi, ternyata sudah memiliki bakat sejak berusia 7 tahun.
Hal itu diungkapkan oleh Micado Lumbantobing, seorang ayah yang selalu mendukung dan memberikan support kepada putri pertamanya.
“Disaat  berusia 7 tahun, potensi bernyanyi Misca sudah mulai terlihat. Setelah mengetahui itu, Kemudian saya buat dia les vokal, dan sampai saat ini juga misca masih les vokal di era musika dan inggo Victori.”ucapnya ketika berada di lobi Siantar Hotel
Tak disangka, ternyata Misca telah memiliki 1 Album lagu Batak yang didalamnya ada 9 lagu. Salah satunya berjudul Da Inang Na Burju.
“Misca sudah ada rekaman, ada 9 lagu dalam 1 album tetapi lagu Batak semua. Walaupun sudah masuk dapur rekaman, kita masih tetap mendorong Misca untuk terus mengasah kemampuan di dunia musik.”katanya
Di samping itu, Micado juga mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaan dengan kemenangan yang diraih oleh putri kesayangannya. 
 
“Saya sangat bangga dengan prestasi yang didapat putri saya, karena beberapakali mengikuti ajang ajang pencarian bakat, namun belum dapat meraih juara. Dan mungkin inilah saatnya misca menunjukkan talent nya kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama Sumut. Dan semoga ini awal dari misca meraih kesuksesannya”tambahnya 
Benny Simanjuntak, juga berharap agar para pemenang menjadi talenta-talenta yang profesional. Sehingga mampu mengharumkan nama Kota Siantar di kancah Nasional maupun internasional.
“Saya berharap agar peserta yang menang bisa menjadi orang yang profesional, sehingga nantinya tidak menutup kemungkinan saya akan membuka kembali ajang pencarian bakat di kota Siantar. Karena saya melihat masih banyak talenta-talenta muda yang sangat berbakat di dunia keartisan di kota kelahiran saya ini.”ucapnya
Benny, juga menjelaskan bahwa kedua peserta yang meraih juara 1 bernyanyi akan dibuatkan single ataupun duet, kemudian juara 1 model akan dibawa menuju Top Model Indonesia untuk pertama kalinya dari kota Siantar.
Seperti diketahui, kategori peserta bernyanyi diikuti oleh 88 orang peserta dan berhasil mendapatkan 10 peserta menuju final. Kemudian kategori model diikuti 47 peserta dan menemukan 15 peserta menuju final.
Sebelumnya, ajang pencarian bakat ini diselenggarakan dari hari Kamis 24 Desember- Minggu 27 Desember 2019 di Siantar Hotel.
Untuk kategori bernyanyi dimenangkan Misca Theresa Lumbantobing. Diposisi kedua diraih oleh Marintan Simanjuntak, menyusul diurutan ketiga, Enjelina Purba.
 
Kategori Model dimenangkan oleh Putri Tarigan, kemudian Nanda Fachira diurutan kedua dan Mei Meihayati di urutan ketiga. (Dho)
Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai