dilihat 43 kali

Polsek Tambora Tangkap Pasangan Kekasih Kompak Edarkan Sabu

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA – Pasangan kekasih kompak mengedarkan narkoba di cokok anggota Polsek Tambora. Tersangka, DA (27) dan LPA (29) diamankan petugas di tempat kostnya Jalan Tawakal VI A RT 02/09 Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dari keduanya, polisi menyita 80 gram shabu, 2 timbangan elektrik dan 3 Handphone yang digunakan untuk transaksi dengan jaringannya.

“Ada sekitar 80 gram sabu yang kami amankan merupakan sisa barang yang belum di edarkan. Dari awal barang di terima para tersangka sebanyak 1 ons,” kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, Jumat (8/2/2019).

Dikatakan, penangkapan pasangan sejoli itu dari laporan masyarakat bahwa tempat kostnya di Jalan Tawakal VI A RT 02/ 09 Tomang, Grogol Petamburan Jakarta Barat, kerap dijadikan transaksi narkoba.

Dari hasil penyelidikan, petugas lalu menggerebek kamar kos tersebut dan mendapati dua tersangka sedang mengemas barang haram tersebut. Di lokasi polisi menemukan 5 paket sabu dalam 3 macam ukuran di dalam tas biru tua di lantai kost. Selain itu juga ada 2 timbangan elektrik dan 3 HP.

Kepada penyidik, pasangan kekasih tersebut mengaku mereka disuruh mengambil shabu dari anak buah AJS yang berada di LP Salemba. Kemudian shabu tersebut diantar kepada jaringannya sesuai arahan AJS.

“Dari mengedarkan narkoba itu mereka mendapatkan uang jasa Rp 2 juta. Uang itu dari orang yang diutus AJS. Dari hasil test urine kedua tersangka positif narkoba jenis shabu,” ucap Kompol Iver Son.

Kedua tersangka dijerat jerat Pasal 114 Sub 112 UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (RED/PMJ). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai