dilihat 49 kali

SAMBUT HARI RAYA IMLEK 2570, VIHARA KUANG MING SAN GELAR BAKTI SOSIAL

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Menjelang Hari Raya Imlek 2570, Vihara Kuang Ming San mengadakan bakti sosial dengan cara membagikan paket sembako dan keperluan Imlek kepada kurang lebih dua ratus kepala keluarga pra sejahtera di seputaran kota Medan, Minggu (27/1) sekira pukul 13.00 wib, di areal Vihara Jalan Akik 55 D, Medan. 

Paket sembako yang diserahkan yakni, beras, gula, minyak makan, kue bakul, mi instan, kue kering dan angpao.

Pembina Vihara Kuang Ming San, Suhu Achiang, mengatakan ucapan terima kasih kepada donatur yang memberikan uluran bantuannya, seperti Ahock dan rekan lainnya.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Sementara ketua pengurus Vihara Kuang Ming San, Linawaty alias Amei juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan relawan yang membantu suksesnya bakti sosial tersebut.

Pada kesempatan itu, hadir anggota DPRD kota Medan Hasyim SE, yang menjadi undangan pengurus vihara.

Hasyim SE pada sambutannya mengapresiasi penyelenggaraan bakti sosial itu, dan atas partisipasi masyarakat yang mau menjadi donatur untuk bakti sosial tersebut.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan orang duduk

“Saya mengapresiasi para donatur dan pengurus vihara Kuang Ming San yang demikian peduli terhadap sesama, karena masih sangat banyak masyarakat Tionghoa yang hidup dibawah garis kemiskinan serta meminta perhatian pemerintah kota agar mampu lebih pro aktif dalam melaksanakan kegiatan serupa disetiap perayaan umat beragama,” ujar Hasyim. (RED/HUM/HAN).

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai