dilihat 28 kali

Tim Satgas Lantas Polresta Depok Tindak Ratusan Pelanggar Lawan Arus

TARGET24JAMNEWS.COM  |  DEPOK – Ratusan pengendara motor melawan arus ditindak Tim Satgas Lawan Arus Satlantas Polresta Depok, Sabtu (9/2/2019).

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan anggota berhasil menindak sebanyak 648 tilang dari pengendara motor yang melawan arah.

“Dari tanggal 27 Januari – 2 Februari 2019 ada 238 pelanggar dan pada 3 Februari dan 9 Februari ada 410 lembar tilangan dengan total ada 648 pelanggar yang dilakukan motor karena melawan arah,”ujar Kompol Sutomo usai memberikan pengarahan depan anggota saat apel terkait mengatasi penanganan melawan arus oleh motor di Depok.

Kompol Sutomo mengaku untuk sasaran target operasi dalam lawan arus ini di Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) Jalan Margonda.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

“Kita minta kepada pengendara motor untuk lebih tertib lalulintas dijalan dan jangan melawan arus karena dapat membahayakan dan mengakibatkan kecelakaan fatal,”tambah Kompol Sutomo.

Selain itu antisipasi lawan arus yang dilakukan oleh Tim Satgas dibawah pimpinan Wakasat Lantas AKP Untung, lanjut Kompol Sutomo, merupakan salah satu bagian isi dari Commander Wish Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Pramono. (RED/PMJ). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai