Razia Polsek Deli Tua Banyak Lakukan Tindakan Tilang Terhadap Pengendara Yang Tidak Patuh

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN –  Puluhan kendaraan Roda Dua dan beberapa kendaraan lainnya terjaring Razia Patuh Toba 2019 di jalan jendral AH.Nasution simpang Johor Medan Sumatera Utara. Selasa (11/9/2019) .

Razia Patuh Toba 2019 ini dipimpin oleh langsung Kanit Iptu A.SITEPU  turut didampingi dari Personil Lantas Polsek delitua   sebanyak  kurang lebih 20 Personil dari Polsek delitua Deli Serdang Sumatera Utara

Dalam Razia Patuh Toba 2019 puluhan Pengendara yang melakukan pelanggaran lansung di tindak oleh Personil Polsek Lantas Polsek delitua.Pengendara roda dua dan yang terjaring Razia kebanyakan surat kendaraannya tidak lengkap ,tidak memakai Hellm dan tidak memakai septibel saat berkendara.

Saat awak media wawancara langsung ke Kanit Lantas A.Sitepu dalam Razia Patuh Toba 2019, Pelanggaran apa saja yang ditindak, Kanit Dit Lantas  A.sitepu mengatakan.

“Sebelum di tindak (dilakukan penilangan ) kami memberhentikan si pengendara dan nemeriksa surat kendaraanya, bagi pengendara yang tak menyalakan lampu menggunakan Hellem,sabuk pengaman,menggunakan Handphone saat berkendara ,menggunakan lampu rotater , dan anak dibawah umur mengendarai sepeda motor langsung  kami  Tilang “ujar Sitepu(jg)

Bagikan berita ini