TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Demi Mempererat hubungan antar anggotanya,Ketua Pendawa Deli Serdang M.Arifin yang sah masa baktinya berakir tahun 2021 mengadakan acara Berbuka Puasa bersama para Pengurus Pendawa Deli Serdang.

Dalam Acara tersebut hadir dari Pac Kec Labuhan Deli,Pac Kec Hamparan Perak ,Pac Kec Tanjung Morawa ,Pac Kec Beringin,Pac Kec Magar merbao,Pac Kec Namurambe,Pac Kec Pancur Batu .

Arifin mengatakan, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang memiliki banyak keutamaan dan keberkahan yang melimpah didalamnya. “Bulan yang lebih baik dari bulan lainnya ini juga tepat dijadikan momentum untuk bersilaturrahmi, termasuk kegiatan buka bersama ini bernilai ibadah sunnah di bulan puasa. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada kita semua yang hadir, semoga silaturrahmi ini tetap terbangun dengan baik dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” kata Arifin.

Arifin mengatakan bahwa keberadaan Pendawa di Deli Serdang juga menjadi sangat penting yang intens membantu pemerintahan dan masyarakat untuk berbagai kemajuan.

“Mari jadikan Ramadhan sebagai momen instrospeksi diri agar lebih baik lagi,” pungkas Arifin.(Fujianto Barus)

Bagikan berita ini