dilihat 103 kali

Abaikan Ronaldo, Ramos Jagokan Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia 2018

TARGET24JAMNEWS.COM | MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memberikan dukungan kepada rekan setimnya, Luka Modric. Ramos menilai Modric pantas meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2018 ketimbang Cristiano Ronaldo.

“Mungkin pemain yang lain lebih menjual atau memiliki nama besar, namun Modric pantas memenanginya,” ujar Ramos.

Modric merupakan satu di antara tiga kandidat peraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2018. Selain dirinya, terdapat nama striker Juventus, Cristiano Ronaldo dan winger Liverpool, Mohamed Salah.

“Kita akan lihat siapa yang menang. Dia teman yang luar biasa, dia seorang bintang besar. Dia merupakan satu dari sedikit orang (jika menang) yang akan membuat saya senang apabila berhasil mendapatkannya,” kata Ramos.

Modric masuk sebagai tiga finalis peraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2018 berkat keberhasilan mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim lalu dan mengantarkan timnas Kroasia finis sebagai runner-up di Piala Dunia 2018.

Modric juga baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa 2018, beberapa waktu lalu. Ia mengalahkan mantan rekan setimnya, Ronaldo, yang berada di posisi kedua dan Salah yang menempati posisi ketiga.(bola/am)

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai