ABG Warga Pekan Labuhan Tewas Terlindas Truk Tangki

MEDAN-Peristiwa Laka Lantas tragis terjadi di Jl. Titi pahlawan kel.rengas pulau kec. medan marelan tepatnya di jembatan baru , jumat,(06/04/18) sekira pukul 22:30 wib , yang di laporkan ke pihak kepolisian sabtu(07/04/18) sekira pukul 11:30 wib yang mengakibatkan korban luka – luka dan meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh ,sepada motor honda BK 2056 YBE yang dikemudikan oleh ANGGA MUAMMAR TANJUNG dan yang diboncengnya WIDYA AULIA datang dari arah marelan menuju arah simpang kantor,Sepeda motor yang dikemudikan ANGGA hendak mendahului truck tangki tronton BK 8849 CS dari sebelah kiri yang sebelumnya ada didepannya,tetapi tiba – tiba roda depan sepeda motor tergelincir sehingga sepada motor terjatuh kekiri.

Naas bagi WIDYA AULIA ,dia terjatuh kekanan tepat ke arah truk yang mau mereka dahului dan tergilas roda belakang sebelah kiri dari truck tangki sehinga WIDYA AULIA meninggal dunia di TKP, sedangkan pengendara mengalami luka ringan.

Ketika di konfirasi IPTU AW. NASUTION, Kanit lantas Polsek Mdn Labuhan menerangkan identitas kendaraan dan pengendara / penumpang sepeda motor honda BK 2056 YBE ANGGA MUAMMAR TANJUNG (lk) , 18 thn , swasta , Alamat : Jl. Lk. 19 kel.rengas pulau kec. medan marelan psr. II Barat ( mengalami luka lecet pada lutut kanan, tangan kiri dan kanan luka lecet badan terasa sakit berobat sendiri.) ,sedangkan penumpang Sp.motor BK 2056 YBE , WIDYA AULIA , 18 thn , Swasta , Alamat : Jl. Lk.25 kel.pekan labuhan kec.medan labuhan ( mengalami luka patah tulang pada kaki kanan, dada remuk dan jantung keluar, tangan sebelah kiri patah meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke Rsu.Pirngadi medan.)

PENGEMUDI Mobil tangki tronton BK 8849 CS , AIDIL SYAH (lk) , 57 thn , Supir , Alamat : Jl. desa sidomulyo dsn III desa sidomulyo kec.pulo bandring kab.asahan.

Saat ini personil lantas polsek medan labuhan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor honda beat BK 2056 YBE dan truck tronton BK 8849 CS diamankan di CARGO KAYU PUTIH.

“Tindakan yang di lakukan personil polsek medan labuhan , Mendatangi dan mengamankan Tkp , Membawa korban ke Rs. peringadi medan , Lancarkan arus Lalin , Catat Saksi , Amankan Barang bukti , Buat LP, Mindik dan SKET Gambar TKP , Permintaan Ver , Sidik / Lidik Perkara , “tutur IPTU AW. NASUTION(ebi)

Bagikan berita ini