Advokat Daniel Simangunsong, SH Apresiasi Dalam Kesuksesan Perayaan Natal Nasional Ikatan Pemuda Karya (IPK) 2019.

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Daniel Simangunsong, SH selaku advokat/pengacara yang bergabung di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK Kota Medan salut dan bangga atas kesuksesan perayaan natal nasional Ikatan Pemuda Karya tahun 2019 yang di laksanakan di The Regale International Convention Center pada hari selasa tanggal 17 Desember 2019.

Perayaan natal tersebut juga di hadiri oleh Ketua Umum DPP IPK Budi Panggabean, Ketua DPD IPK Sumatera Utara Bastian Panggabean dan IPK yang berada di provinsi-provinsi lainnya.

Daniel Simangunsong, SH yang bergabung di LBH IPK Kota Medan saat berkomunikasi dengan wartawan target 24 jam, dirinya merasa senang bisa hadir pada perayaan Natal yang berlangsung penuh hikmat.

Perayaan natal tersebut berjalan dengan lancar, Aman, Tertib dan Kondusif sehingga memberikan nilai kesuksesan dalam melaksakan perayaan natal tersebut.

Tema yang di bawakan yakni Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang. Tema tersebut sangat bermanfaat bagi kemajuan Indonesia yang menggambarkan NKRI Bhineka Tunggal Ika.

Oleh karna itu Daniel Simangunsong, SH selaku Pengacara yang berdomisili di medan sangat menggapresiasi kegiatan Natal Nasional IPK tahun 2019 ini.(Dom)

Bagikan berita ini