Agar Kawasan Katamso Bebas Sampah dan Baliho Ilegal Lurah H Fadlin Beserta Kepling Aktif Pantau Wilayah

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Agar kawasan sepanjang jalan Brigjen Katamso Medan bebas sampah dan baliho ilegal, Lurah Kampung Baru kecamatan Medan Maimun, H Fadlin aktif memantau wilayahnya.

” Pantau wilayah ini kita lakukan setiap hari kerja, Senin hingga Jumat selesai apel pagi,” kata H Fadlin kepada Target24 Jam seusai kegiatan rutin apel pagi di halaman musium PTPN 3 di kawasan jalan Brigjen Katamso Kampung Baru Medan.Rabu (11/9/19)

Menurut lurah yang dikenal ramah dan bermasyarakat ini, atas instruksi Walikota, pelaksanaan apel pagi memang dilaksanakan di luar kantor agar setelah apel langsung pantau wilayah.

Sebelumnya seperti sudah diberitakan, puluhan baliho diduga iilegal yang terpasang di sepanjang jalan Brigjen Katamso Kelurahan Kampung Baru Medan Maimun ditertibkan.

Penertiban  baliho diduga ilegal tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Kampung Baru, H Fadlin bersama seluruh kepala lingkungan (Kepling) dan petugas kebersihan (P3SU) kecamatan, kemarin.

Menurut Fadlin, langkah penertiban dilakukan dalam rangka ketertiban dan keamanan serta kenyamanan sesuai dengan amanat pimpinan.

” Penertiban ini akan terus kita lanjutkan agar wilayah Kampung Baru bebas dari pemasangan baliho ilegal,” kata Fadlin kepada wartawan di aula kantornya ditemani Kepling 1, M Syawal Nasution dan Kepling 10, Jefri Surianto.

Ditambahkan, dia menghimbau kepada seluruh warga kelurahan Kampung Baru agar ikut memantau pemasangan baliho ilegal karena tidak saja mengganggu kenyamanan tapi juga merugikan pendapatan asli daerah (PAD).

Adapun baliho yang sudah ditertibkan, imbuhnya, kebayakan merupalan baliho produk.” Nantinya baliho baliho ini akan kita musnahkan,’ tegas Fadlin.  (Wn)

Bagikan berita ini