Aiptu Widi, Polisi yang Ditembak di Cirebon Sudah Pulang ke Rumah

TARGET24JAMNEWS.COM | BOGOR – Kondisi kesehatan Aiptu Widi, satu dari dua anggota PJR Polda Jabar yang menjadi korban penembakan oleh tiga orang tak dikenal di ruas Tol Pejagan, Cirebon, Jawa Barat sudah membaik.

“Kondisinya sudah membaik,” kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat ditemui di kawasan Puncak, Bogor, Rabu (29/8/2018).

Agung menambahkan, Aiptu Widi yang menderita luka tembakan di bagian dada dan tangannya itu pun sudah pulang ke rumahnya dan menjalani rawat jalan.

“Sudah pulang ke rumah, rawat jalan,” ucap Agung.

Hingga saat ini, tim gabungan Polri masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap tiga pelaku penembakan yang diduga kuat merupakan jaringan terorisme Jemaah Anshorut Daulah (JAD).

“Kita masih kejar ya, gabungan,” pungkas Agung.

Seperti diketahui, dua polentas ditembak di Tol Pejagan, Cirebon, pada Jumat 24 Agustus 2018. Kedua anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jabar itu yakni Aiptu Dodon dan Aiptu Widi Harjana.

Peristiwa itu bermula saat kedua korban menegur pengendara yang berhenti di tol, lalu tiga pelaku menembak mereka. Nahas, Aiptu Dodon meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RS Polri Kramatjati pada Selasa 28 Agustus 2018.

Sementara, Aiptu Widi selamat dan mendapatkan perawatan medis di RS Mitra Plumbon, Cirebon karena mengalami luka tembak di tangan dan dada. (RED/OKZ).

Bagikan berita ini