Akibat Salah Paham Bentrok Antara Gojek Online dengan Security Thamrin Plaza Pecah

Suasana Di Thamrin Plaza

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Video kericuhan viral di media sosial bentrokan pecah di thamrin plaza kota medan hari rabu (26/2/2020)tadi sore.

Dari video ini yang sudah beredar, ada seorang petugas keamanan (security) Thamrin Plaza tiba-tiba memukul salah seorang pengemudi gojek online. Karena Lantas, teman-temannya yang berang mengejar pelaku pemukulan tersebut.

Sehingga akhirnya bentrokan tidak terelakkan antara pihak gojek online dan security dan beruntung kericuhan tidak meluas. Masing-masing dua pihak berhasil menahan diri.

Kemudian sempat beredar kabar di beberapa grup percakapan media sosial jika pihak gojek online akan menyerang Thamrin Plaza beruntung keributan tidak meluas.

Kepolisin Polsek Medan Area langsung tiba di lokasi kejadian untuk meredam suasana tersebut.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH. MH melalui kanit reskrim Iptu JH panjaitan S. sos SH. MH. mengatakan benar keributan itu terjadi karena miskomunikasi antara kedua belah pihak tersebut.

“Awalnya ada nasabah yang ingin belanja. Karena ramainya gojek online kemudian security melarang supaya tidak ramai-ramai. Tapi mungkin ada ketersinggungan dan selisih paham, kurang terima ditegur maka terjadi perkelahian,” kata reskrim Iptu JH Panjaitan .

Pihak kepolisin medan area langsung menyelesaikan permasalahan antara kedua kubu tersebut dan begitu pun dengan pihak manajemen Thamrin Plaza.

Kedua kubu ini sudah selesai, dan sudah maaf-maafan. Sudah buat surat pernyataan.

Hingga pada saat ini suasana di lokasi kejadian berangsur kondusif dan aman.(Hasi)

Bagikan berita ini