Amankan Pengukuhan Gelar Doktor Puan Maharani, Satu Kompi Brimob Jateng Siaga

Satu Kompi Satuan Brimob Polda Jateng dipimpin Iptu Hery Arfianto Melaksanakan Pengamanan

TARGET24JAMNEWS.COM || SEMARANG – Ketua DPR RI Puan Maharani mendapat gelar kehormatan doktor honoris causa dari Universitas Diponegoro (Undip) Semarang pada Jumat(14/02/2020).

Satu Kompi Satuan Brimob Polda Jateng di pimpin Iptu Hery Arfianto melaksanakan pengamanan jalannya pengukuhan gelar doktor yang akan di sandang oleh Puan Maharani, di temui secara terpisah Iptu Hery Arfianto menyampaikan bahwa pengamanan kali ini merupakan tugas kita untuk mengamankan jalannya acara pengukuhan, selain itu juga banyak tami-tamu penting yang mendatangi acara ini.

” Kegiatan kali ini merupakan tugas kita untuk mengamankan jalannya pengukuhan gelar doktor kepada ibu puan maharani selaku ketua Dpr Ri, selain itu pengamanan ini juga penting karna banyak tamu atau pejabat negara yg mendatangi cara pengukuhan gelar doktor ibu puan, seperti kapolri dan para mentri”, tegas Iptu Hery Arfianto.

Ketuan DPR RI itu juga pernah menerima penghargaan Bintang Bhayangkara Utama dan Eminent Women of the Year 2019 dari Majalah Her Times, dan menjadi tokoh pertama di luar Arab Saudi yang menjadi tamu kehormatan dalam Festival Kebudayaan Janadriyah.(Red/BMJTG)

Bagikan berita ini