Amankan Perayaan Imlek 2020, Brimob Jateng Siagakan Personil Di Klenteng Sam Poo Kong Semarang

TARGET24JAMNEWS.COM || SEMARANG – Tahun baru imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 berjalan meriah di beberapa sudut kota semarang, salah satunya di klenteng terbesar di Kota Semarang yaitu klenteng Sam Poo Kong.Sabtu(25/01/2020).

Klenteng yang terletak di Jl.Simongan No.125 Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang pagi ini mulai terlihat padat, banyak warga yang beribadah ada juga yang sekedar pariwisata, bertepatan dengan hari raya tahun baru imlek 2020, pengunjung di Klenteng Sam Poo Kong membludak, Satuan Brimob Polda Jateng pun menyiagakan personil di Klenteng Sam Poo Kong.

Di pimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon A Pelopor, AKP. Siwi Pradipta menyampaikan bahwa, personil yang siaga di klenteng ini bertujuan untuk menjaga lancarnya perayaan imleke dan menjaga kondusifitas situasi Kantibmas di wilayah semarang.

“Sebelumnya kami ucapkan selamat hari raya Imlek tahun 2020 bagi yang merayakannya, pagi ini kota menyiagakan personil di beberapa klenteng di kota semarang, salah satunya di klenteng sam poo kong ini, kita berharap adanya personil yg siaga di klenteng bisa menciptakan situasi kondusif dan lancarnya perayaan imlek tahun ini”, Tegas Danki 2 Batalyon A Pelopor.

Personil Brimob Polda Jateng Akan di tempatkan di beberapa sudut Klenteng Sam Poo Kong, dari pintu masuk, pintu keluar dan sekitar tempat ibadah.(Red)

Bagikan berita ini