ANGGOTA DPR RI ALI UMRI, YAKIN KAPOLRES SIANTAR MAMPU BERANTAS JUDI

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, H.M. Ali Umri, SH.MKN, memberikan apresiasi kepada Kapolres Pematang Siantar, AKBP. Doddy Hendrawan, SIK., atas upayanya memberantas praktik perjudian di wilkum kota Pematangsiantar. 

“Saya H.M.Ali Umri,SH.MKN memberikan apresiasi kepada Kapolres kota Pematang Siantar yang telah menindak perjudian yang ada dikota Pematang Siantar,” ucap anggota DPR dari Dapil Sumatera Utara III ini, Kamis (13/9) saat dihubungi. 

Menurut anggota Komisi III DPR RI ini, Kapolres Pematang Siantar sudah tanggap terkait upaya pemberantasan judi di Pematang Siantar. 

“Kinerja yang dilakukan oleh Kapolres Kota Pematang Siantar AKBP. DODDY HENDRAWAN. SIK menindak perjudian suatu prestasi, karena ini adalah penyakit masyarakat yang harus ditindak lanjuti. Dengan adanya penindakan kasus perjudian tersebut tentunya masyarakat merasa senang. Saya tau bahwa dalam memberantas praktik perjudian itu tidaklah gampang, karena harus ikut serta peranan masyarakat dalam mendukung kinerja kepolisian,” kata Ali. 

“Harapan saya Kapolres Siantar jalan terus dan tindak penyakit-penyakit masyarakat yang ada di Sianta,” pungkas Uli Amri. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini