ANGGOTA DPRD MEDAN HASYIM SE, MINTA POLISI TINGKATKAN PATROLI DI MEDAN AREA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan Hasyim SE, meminta aparat kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Area, untuk meningkatkan patroli. Hal itu dikemukakan Hasyim usai pelaksanaan Reses I TA.2019 DPRD Kota Medan pada wilayah pemilihan I, yakni Kecamatan Medan Denai, Area, Kota, Amplas.

“Banyak keluhan para kepala lingkungan yang kita dengar tadi bersama disini terkait peningkatan kualitas keamanan. Hal ini tentunya disampaikan warga masyarakat kepada kepala lingkungannya, dan meneruskannya kepada saya. Saya meminta agar kepolisian kita khususnya wilayah hukum Polsek Medan Area untuk meningkatkan patroli didaerah rawan. Hal ini untuk keamanan warga, karena warga katakan banyak aksi jambret dan begal,” ujar Hasyim sekaligus politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu, Sabtu (16/2) di Kantor Lurah Pandau Hulu 2, Jalan Sampali 1, Medan.

Hasyim berharap dengan ditingkatkan patroli, maka tindakan aksi kriminalitas didaerah tersebut berpotensi kecil atau mempersempit ruang gerak pelaku.

“Jika selalu dilakukan patroli didaerah rawan, maka kecil kemungkinan tindakan kriminalitas terjadi. Dan ini tentunya mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal beraksi didaerah itu. Saya sebagai wakil rakyat, meminta kepada pihak Polsek Medan Area agar atensi soal keamanan ini,” tutup Hasyim. (RED/SEP).

 

Bagikan berita ini