Anggota Jaguar Polresta Depok Amankan 5 Remaja Nongkrong Diduga Hendak Tawuran

TARGET24JAM.COM  |  DEPOK  – Anggota Jaguar Polresta Depok mengamankan sejumlah remaja yang sedang nongkrong. Mereka diduga mau tawuran di daerah Kampung Bojong, Depok 2, Sukmajaya Kota Depok, Jumat (29/6) subuh. Anggota menyita senjata tajam sebagai barang bukti.

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan operasi cipta kondusif dipimpin Katim Jaguar Iptu Winam Agus menjelang subuh sekitar pukul 03.00 WIB berhasil mengamankan lima remaja sedang nongkrong di warung dicuriga baru akan mau tawuran.

“Kelima remaja tersebut digeledah oleh anggota Jaguar Polresta tapi tidak kedapatan senjata tajam. Namun hasil penggeledahan tidak jauh dari lokasi di sebuah rumah kontrakan kosong petugas menyita delapan senjata tajam diduga akan digunakan buat tawuran,”ujar Kompol Bronet didampingi Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Iptu Suprihatin kepada saat dikonfirmasi, Jumat (29/6/2018) siang.

Mantan Kanit Buser Polresta Depok ini menambahkan lantaran tidak terbukti kedapatan membawa senjata tajam kelima anak remaja masih duduk di kelas SMA ini dilakukan pembinaan.

“Setelah kita data para remaja langsung kita berikan hukuman menghafalkan Pancasila satu persatu di depan para orang tua. Selain itu membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama lagi,”tutup Kompol Bronet. (RED/POL). 

Bagikan berita ini