Anggota TNI AL Tewas Mengenaskan Dilindas Truk di Medan Labuhan

 

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Seorang anggota TNI tewas dilindas truk di Jalan K.l. Yos Sudarso Km,18, Lingkungan 11, Medan Labuhan, hari Senin (11/2/2020).

Anggota TNI-AL korban atas nama Tumirin   berusia( 50) meninggal dunia dengan kondisi sangat mengenaskan dengan kepala pecah.

Kanit Lantas polsek medan labuham Iptu Lily Taviv membenarkan peristiwa ini kecelakan di wilayah hukumnya yang menewaskan Anggota TNI-AL.

Iya, benar. Anggota TNI-AL tersebut dan meregang nyawa setelah dilindas truk,” kata Iptu Lily Taviv kepada wartawan.

Kejadian peristiwa ini kecelakan lalu lintas ini terjadi Korban dengan mengendarai motor Honda BK 4865 ACL berjalan dari arah Medan menuju Belawan.

Kemudian korban berjalan dengan mengendarai motornya di Jalan K.l. Yos Sudarso Km,18, Lingkungan 11, Medan Labuhan.

Secara bersamaan, datang dari arah yang sama mobil trailler BK 9789 XB yang dikemudikan oleh Ojak Manalu berusaha mendahului kendaraan yang berada depan dari sebelah kiri,” katanya.

Kanit lantas Iptu  Lily Taviv dan menjelaskan, “Pada saat mendahului pengemudi mobil trailler tersebut kurang berhati-hati dan tidak menjaga jarak.Akibat kurang berhati-hati, sopir truk yang mendahului kendaraan yang di depannya  dan menyenggol stang sebelah kanan motor yang dikendarai oleh korban anggota TNI. AL tersebut. Sehingga korban pun terjatuh dan kemudian dilindas ban sebelah kiri truk. Anggota TNI AL meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” katanya.

Kanit lantas Lily dan menyebutkan, Unit Lantas Poslek Medan Labuhan yang menerima informasi anggota TNI tewas dilindas truk tersebut langsung tiba di lokasi kejadian tersebut.

“Petugas kepolisin medan labuhan tiba di lokasi dan melihat korban tergeletak di jalan. Dan kemudian mengevakuasinya dan membawa ke Rumah Sakit Umum TNI-AL Belawan untuk keperluan autopsi,” katanya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakan tersebut sudah ditangani dan sudah diamankan guna proses lanjut. (Hasi)

Bagikan berita ini