dilihat 66 kali

Antisipasi Kebakaran, Polsek Cengkareng dan PLN Pantau Listrik di Rumah Warga

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA – Antisipasi kebakaran lewat kosleting listrik, Polsek Cengkareng bersama PLN berikan bantuan pemasangan listrik gratis untuk warga di wilayah RT02, 03 dan 07 RW 06 Cengkareng Timur, Cengkareng,Jakarta Barat Selasa (29/1).

Kapolsek Cengkareng , Kompol H Khoiri mengatakan, dari hasil pengecekan petugas PLN di gardu listrik, dan juga melakukan pengecekan meteran yang terpasang di rumah-rumah warga ternyata masih banyak yang numpang alias nyambung dari tetangga.

Hal tersebut, kata Kompol H Khoiri sangat berbahaya berkaitan dengan sering terjadinya kebakaran sehingga warga masyarakat sendiri yang menjadi korban.

Pada kesempatan itu, Kompol H Khoiri memberikan bantuan secara cuma – cuma kepada salah satu warga (Wimah) yang bermukim di RT 07 RW 06, di mana rumahnya hingga sekarang belum terpasang meteran listrik sehingga sering kegelapan.

“Tadi juga kita berikan bantuan cuma-cuma pemasangan listrik karena sampai saat ini rumahnya belom terpasang meteran listrik,” ucap Kompol H Khoiri.

Ucapan terima kasih terlontar dari warga masyarakat kepada pihak Kepolisian yang sangat peduli kepada warga masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek Cengkareng yang sudah peduli terhadap masyarakat di sini,” tukas Yuli, 45 salah satu warga. (red/pmj). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai