Antusias Nonton Penutupan Asian Games 2018, Penonton Rela Basah-basahan

TARGET24JAMNEWS.COM | JAKARTA —  Hujan yang mengguyur kawasan Gelora Bung Karno (GBK) tidak menyurutkan semangat pengunjung untuk menyaksikan acara penutupan Asian Games 2018, Minggu  (2/9/2018) malam.

Eka, pengunjung asal Jakarta mengaku tetap akan menyaksikan acara yang digadang-gadang sama spektakulernya dengan acara pembukaan Asian Games 2018 tersebut, meskipun dalam kondisi hujan.

Kendati tidak mendapatkan tiket acara tersebut, Eka berkeinginan nonton bareng acara tersebut melalui layar besar di Zona Atung dan Kaka.

“Tetap semangat pokoknya. Nanti kalau sudah reda langsung ke zona Atung,” kata dia seperti dilansir Antara.

Hal senada disampaikan Niken, pengunjung asal Surabaya, Jawa Timur, yang sempat kecewa karena gagal mendapatkan tiket masuk acara penutupan Asian Games 2018.

“Saya sudah pantengin tiga online shop untuk beli tiket, tapi tidak ada yang dapat,” ungkapnya.

Untuk itu, penggemar grup iKON dan Super Junior ini datang ke GBK untuk berusaha mendapatkan tiket, namun ternyata gagal.

Basah-basahan

Dengan begitu, Niken memutuskan untuk nonton bareng di layar besar, meskipun kondisinya masih hujan.

“Kita tak apa basah-basahan, yang penting oppa-oppa itu bisa tampil maksimal,” kelakarnya.

Hingga pukul 16.57 WIB, hujan dengan intensitas sedang hingga deras masih mengguyur GBK. Terlihat seluruh pengunjung di Zona Bhin-bhin mencari tempat untuk berteduh di bawah tenda yang tersedia.(lip/iaim)

Bagikan berita ini