dilihat 99 kali

AP II KNIA Tekan PT Apollo Kualanamo Terkait Penangkapan 11.833 Ganja di Surabaya

Tanjung Morawa-Terkait penangkapan 11.833 kilogram ganja di Kantor Pos kawasan Tandes Surabaya, pihak Angkasa Pura II Bandara Kuala Namu Deli Serdang melalui humas Bapak Kuswadi menegaskan bahwa pihak AP II tidak pernah kecolongan dalam pemeriksaan barang bawaan penumpang ataupun barang yang datang melalui RA (regulated agent). Sebab tugas kami menjaga keselamatan penumpang. Selasa(24/4/2018)
Namun dalam hal ini Angkasa Pura II Bandara Kuala Namu Deli Serdang menunjuk Regulated Agent (RA) dimaksud PT. Apollo Kulanamo sebagai perusahaan pengiriman dan penerimaan barang.
Ketika pihak PT. Apollo Kualanamo dikonfirmasi melalui staf bapak Suprayogi melalui telepon seluler membenarkan barang haram Ganja 11.833 lewat melalui perusahaan PT. Apollo Kualanamo, namun semua sudah sesuai peraturan bila barang apapun dikirim harus melewati Sinar X (Xray).
Pengakuan dari Pihak PT.Apollo mengatakan masalah tersebut sudah diserahkan ke pihak BNN Kabupaten Deli Serdang.”Sudah kordinasi dengan pihak BNN Kabupaten Deli Serdang untuk menyelesaikan masalah ini”.ujar Suprayogi.
Dalam pengembangan informasi terkait barang haram Ganja 11,833 yang tertangkap di Surabaya yang berasal dari bandara kualanamo, wartawan target konfirmasi dengan Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang “kami sampai saat ini belum menerima informasi dari PT. Apollo Kualanamo terkait barang haram ganja tersebut, nanti BNN Provinsi bang, coba tanya Polres Deli Serdang”, terang Joko.(Chr)
Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai