Arogan Kepala Puskesmas Batang Kuis Pukul Istri Perwira Polisi

DELI SERDANG-Rentetan masalah 2 bulan lalu atas pemukulan pegawai puskesmas yang dilakukan oleh Kepala Puskesmas Batang Kuis Rosmawati berujung demonstrasi di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang hari ini 9/4//2018.

Demonstrasi yang diikuti lebih kurang 40 orang pegawai puskesmas batang kuis tentunya menghambat pelayanan kesehatan bagi masyarakat batang kuis.

Para demonstrasi meminta ke dinas kesehatan dan Bupati Deli Serdang agar segera memindahkan Kepala Puskesmas karena tindakan arogansi dan diduga kerap melakukan pungutan liar terhadap pegawai baru atau perawat yang sedang malakukan praktek di puskesmas batang kuis kabupaten Deli Serdang.

Arogansi kepala puskesmas yang sering mencaci maki pegawainya membuat hampir seluruh pegawai puskesmas berunjuk rasa ke dinas kesehatan. Perwakilan para demonstran diterima pihak dinas kesehatan deli serdang.

“Kami berharapan kepala puskesmas agar segera dipindahkan dan tidak lagi menjabat sebagai kepala puskesmas di batang kuis. Arogansi kepala puskesmas yang sering mencaci maki pegawainya” ujar ibu hutasoit pegawai puskesmas yang juga istri anggota perwira polisi.

“Kami akan mogok kerja jika tuntutan kami tidak di penuhi, sebab sudah banyak kejadian yang melanggar hukum terjadi di batang kuis. ”Ujar pendemo.(Chr)

Bagikan berita ini