ASISTEN RUMAH TANGGA DIPUKULI ANAK MAJIKAN HINGGA BABAK BELUR, PELAKU MELARIKAN DIRI

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Seorang asisten rumah tangga, Iprahim (47) warga Jalan Akik No.201/64, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, babak belur di duga dianiaya Fredy (30) anak majikan ditempat dia bekerja. Fredy adalah warga Jalan Selam, Gang Pacar No.32, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai diadukan korbannya pada Sabtu (22/9) sore lalu.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi S.Sos., melalui Kanit Reskrim Iptu P. Hutagaol saat dikonfirmasi membenarkan pengaduan korban, Selasa (9/10) malam.

Surat Laporan Pengaduan Iprahim di Polsek Medan Area

Iptu P. Hutagaol menjelaskan kronologi kejadian bermula pada Sabtu (22/9) pukul 15.30 wib, saat korban menghidupkan Sanyo, karena bak di kamar mandi sedang kosong. Tidak berapa lama Fredy datang dan menyuruh korban untuk mematikan Sanyo tersebut. Korban tidak mematuhinya dengan alasan bak di kamar mandi belum terisi air.

“Saat korban menjawab tunggu dulu hingga bak kamar mandi terisi air agar penuh, pelaku tak lain Fredy langsung melakukan pemukulan terhadap korban, hingga mengakibatkan luka dan bengkak pada bagian mata sebelah kiri, hidung berdarah, bibir bengkak dan berdarah, kepala benjol serta rahang korban mengakuinya kesakitan,” kata Kanit.

Kanit Reskrim menambahkan bahwa pengaduan korban sudah diterima serta dalam proses penyelidikan. 

“Hal ini sesuai dengan keterangan pengaduan laporan korban di di Polsek Medan Area dengan No. LP/676/K/IX/2018/SPKT Medan Area tertanggal 22 September 2018. Dan berdasarkan laporan korban ini, kita langsung ke TKP dan mencari pelakunya. Sayang pelaku sudah melarikan diri. Dan saat ini kita lakukan pengejaran dan ini atensi kita,” tukas P.Hutagaol. (RED/SUAR).

Bagikan berita ini