ASN KOTA SIANTAR TAKUT MATAHARI DAN MEMILIH MEROKOK DARIPADA MENGIKUTI UPACARA HUT RI KE-73

TARGET24JAM | PEMATANGSIANTAR – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS tampak kurang serius mengikuti upacara Peringatan HUT ke-73 RI yang digelar di Lapangan Haji Adam Malik, Pematangsiantar, Jumat (17/8/2018) pagi. Mereka sibuk berteduh dibawah pohon dan merokok.

 

Ironisnya, selama upacara berlangsung, puluhan PNS itu justru sibuk berbicara dan bahkan ada yang merokok. Bahkan, saat bendera Merah Putih dikibarkan dan semua peserta diperintahkan memberi hormat, PNS itu lagi-lagi tampak tak serius.

 

Beberapa PNS yang terlihat berteduh dibarisan paling belakang yang juga sedang merokok, terlihat tidak memiliki perilaku yang baik dan tidak pantas untuk dicontoh oleh masyarakat. Sangat di sayangkan abdi negara memiliki sifat seperti itu.

 

Salah seorang warga yang pada saat itu ada di lokasi sangat menyayangkan sikap para ASN tersebut. ” Ntah apa kerjaan ASN ini, kenapa mereka sama sekali tidak menghargai hasil keringat para pahlawan kita membawa Indonesia bisa merdeka seperti sekarang ini,” kata Nainggolan.

 

Ia menambahkan, sangat di sayangkan pada momentum peringati hari bersejarah Republik Indonesia sejumlah ASN memperlihatkan tinkahlakunya yang kurang mendidik. (Dho)

Bagikan berita ini