Bapak Dan Anak 5 Tahun Terpelanting Di Jalan

Foto : Mobil Yang Menghatam Pengendara Sepeda Motor


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG   – Terjadi Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Umum Rumbia, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Senin (2/3/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Kecelakaan yang terjadi Mobil Toyota Agya menabrak pengendara sepedamotor. Akibatnya, pengendara sepeda motor M. Dayat Matondang (42) dan anak kandungnya yang dibonceng bernama Ahmad Fauzan (5) terpelanting di jalan dengan luka serius.

Usai kejadian, Personil Unit Lantas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang menjelaskan kronologis peristiwa tersebut bermula ketika pengendara sepedamotor BK 5769 KK yang dikendarai M Dayat Matondang dan anaknya Ahmad Fauzan Matondang hendak pulang ke rumah dari Desa Baru Kec. Batang Kuis menuju ke DesaTanjung Sari Kec. Batang Kuis.

Saat di lokasi kejadian, tepatnya di Jln. Umum Rumbia Desa Tanjung Sari Kec. Batang Kuis, datang mobil Toyota Agya warna hitam BK 1768 DB yang dikemudikan Rizky Sanjaya Siregar (33), warga Jalan Pelaksanaan, Dusun IV, Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang yang melaju dari arah lubuk pakam menuju kemedan (satu arah) lalu menabrak pengendara sepeda motor dari belakang sehingga sepeda motor dan pengendara jatuh ke jalan raya.

Diduga pengemudi mobil Toyota Agya tidak memperhatikan kendaraan sepeda motor yang sedang berjalan tepat di depannya. Hingga akhirnya mobil menabrak pengendara sepeda motor dari belakang.

Akibatnya, ayah dan anak warga Jalan Karya Bakti Ujung Dusun II Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka di kening sebelah kanan, luka lecet di bawah dagu, luka lecet di jempol kaki sebelah kanan, luka lecet di kedua lutut kaki, luka lecet di siku tangan kiri dan luka lecet pelipis mata kiri dan dibawa berobat ke Puskesmas Batang Kuis.

Sedangkan anaknya bernama Ahmad Fauzan dibawa berobat ke tukang urut. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka. Selanjutnya Unit Lantas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang segera turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua kendaraan ke Mapolsek Batang Kuis.(Yung).

Bagikan berita ini