Baru Pulang Dari Kampung,Mobil Minibus di Bakar Oleh OTK

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Warga Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang dan mendadak  heboh dengan adanya pengerusakan dan pembakaran  mobil yang dilakukan OTK  (orang tidak dikenal).

Informasi diperoleh, hari Selasa (28/1/2020) dan peristiwa itu terjadi pada hari Senin (27/1/2020) pada dinihari sekira pukul 03.00 WIB.

Teror itu sempat menghebohkan warga setempat,dimana saksi korban bersama keluarga baru baru pulang dari Samosir.

Setiba di rumah korban memarkirkan kenderaan mobilnya  di depan rumah di (garasi) lalu  masuk ke dalam rumah untuk istirahat tidur.

Ketika hendak lelap tidur, korban mendengar suara dengan teriakan kebakaran, kebakaran, dan spontan korban  terbangun lalu korban memadamkan api dengan menggunakan air dan lainnya.

Wakapolsek Polsek Mèdan Sunggal AKP H Enan Surbakti ketika dikonfirmasikan wartawan pada hari hari selasa (28 /1/2020) membenarkan kejadian tersebut.

Dalam kaitan ini kepolisian polsek medan sunggal kini sedang bekerja untuk mengungkap kasus tersebut.

Bahkan kasusnya telah digelar Kasat Reskrim Polrestabes Medan didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal di Polsek tersebut.

Dan sedangkan barang bukti mobil Toyota Avanza BK 1964 AAF warna putih mengalami rusak bekas terbakar dibagian; grel depan, ban depan sebelah kiri, ban belakang sebelah kiri.

Sementara saksi, adalah Alamsyah (22) warga Asam kumbang, Irsat (20) warga Asam kumbang dan Rudolf Manurung  (54) warga Jalan Bunga Raya Asam Kumbang, kata wakapolsek sunggal AKP H Enan Surbakti. (Has)

 

Bagikan berita ini