Belasan Pemuda Diamankan Oleh Personel Percut Seituan

Foto Petugas gabungan dari Polsek Percut Sei Tuan, Sat Brimob Poldasu

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Petugas gabungan dari Polsek Percut Sei Tuan, Sat Brimob Poldasu mengamankan 18 pemuda  gerombolan anak muda yang sering meresahkan warga, Minggu (21/6/2020) pagi.

Personil reskrim Polsek Percut Sei Tuan mendapat pengaduan dari masyarakat adanya gerombolan anak muda yang sering meresahkan warga karna sering membuat keributan. Kemudian tim Tekab Polsek Percut Sei tuan dipimpin Ipda Ofy bergerak ke lokasi dan menemukan segerombolan mengendarai sp. Motor. Selanjutnya tim tekab Polsek Percut Sei Tuan memgamankan segerombolan pemuda guna introgasi dan proses hukum yang berlaku.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Oitneil Siahaan mengatakan, yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan patroli gabungan guna mengantisipasi curas, curat dan curanmor (3C) serta geng motor.

Petugas gabungan saat melakukan patroli, sambung Kapolsek, membubarkan serta mengamankan anak-anak muda diduga anggota geng motor yang berkumpul di Depan GOR Bulu Tangkis jalan Letda Sudjono Jl. Letda sujono ( titi sewa ) dan Jl.Irian Barat dan Sampali.

“Hasil patroli gabungan hari ini kita mengamankan 18  pemuda dan 8 unit sepedamotor. Selanjutnya para pemuda berikut barang bukti digelandang ke Mako guna dilakukan pendataan dan pembinaan,” pungkasnya.(Josua giawa)

Bagikan berita ini