Belum Seminggu, “Kapolsek Tanjung Morawa Sidak Fasilitas Mapolsek”

Foto : AKP Sawangin Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Cek Ruangan Reskrim


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH melakukan pengecekan dan memonitor sejumlah sarana dan prasaran fasilitas Mapolsek Tanjung Morawa guna mendukung kinerja personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kamis (03/03/20).

Pada kesempatan ini, AKP Sawangin, SH mengecek setiap ruangan yang terdapat pada Mapolsek Tanjung Morawa mulai dari ruang pelayanan SPKT, ruang penyidikan Unit Reskrim, ruang Unit Intelkam, ruang seksi umum, ruang unit Binmas, ruang unis Sabhara dan terkahir melakukan pengecekan kelayakan dan keamanan ruang tahanan.

Saat melakukan pengecekan ruang pelayanan SPKT, AKP Sawangin, SH menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang datang melapor ke Mapolsek Tanjung Morawa, tampak interaksi yang humanis antara masyarakat dan AKP Sawangin, SH saat berbincang singkat.

AKP Sawangin, SH menjelaskan, bahwa dirinya sampai dengan hari ini baru enam hari menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, dan pengecekan ini dilakukan guna mengetahui kelayakan sarana prasarana fasiltas Mapolsek Tanjung Morawa untuk mendukung kinerja personil dalam melaksanakan rtugas sehari hari dan kesimpulan dari pengecekan ini seluruh ruangan kerja terlihat baik dan harus senyaman mungkin agar dalam bekerja lebih baik dan produktif serta menjaga kebersihan ruangan kantor juga barang-barang inventaris kantor.

“selain kelayakan, saya sempatkan juga mengecek keamanan fasilitas ruang tahanan demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, ini saya lakukan juga agar saya tahu dengan fasilitas yang ada pada saat ini kinerja personil tetap dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan lagi”, jelas Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin.  (Yung) .

Bagikan berita ini