BENCANA DI MADINA, POLRES DAN MASYARAKAT BERDOA BERSAMA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MANDAILING NATAL — Polres Mandailing Natal bersama masyarakat melaksanakan Istighosa Kubra (Dzikir dan Doa), untuk keselamatan negeri, bertempat di Masjid Raya Al-Qurro Wal-Huffadz, Pasar Lama, Penyabungan, Jumat (19/10) sekira pukul 14.30 wib.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji SIK., kepada wartawan mengatakan bahwa Dzikir dan Doa dipanjatkan untuk memohon perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan sekaligus mendoakan para korban bencana alam di Madina beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini kita laksanakan bersama masyarakat se Mandailing Natal dan dihadiri para tuan tuan Guru, Kyai, tokoh agaam dan pimpinan pondok pesantres se kabupaten Madina. Juga dihadiri tokoh pemuda dan pelajar serta santri. Kita mendoakan mereka yang menjadi korban bencana alam di Madina, agar kiranya Allah SWT memberikan pengampunan. Dan saya atas nama pribadi dan Polres Madina mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnnya atas musibah yang baru saja kita lalui,” kata Kapolres, Sabtu (20/10) saat dihubungi.

Pada kesempatan itu, masyarakat Madina juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH., yang telah memberikan perhatiannya dalam bentuk bantuan tenaga dan moril, untuk mengatasi bencana. 

Warga juga memanjatkan doa khusus kepada Kapolri dan Panglima TNI, agar senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dalam mengawal negara dan bangsa, dari perpecahan dan bahaya. (RED/HUM).

Bagikan berita ini