Bentrok Lahan Garapan Desa Saeintis Satu Tewas Kena Panah Beracun

Petugas Kepolisian Berada Di TKP

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Bentrok di lahan garapan tepatnya di Desa Saeintis, Kecamatan Percut Seituan korban tewas atas nama Alias Nasib (55) pada hari kamis (13/2/2020) yang lalu.

Informasi yang diperoleh wartawan  dan menyebutkan korban mengalami luka panah setelah dadanya ditembus panah beracun, pertikaian antara pelaku dan korban diduga dipicu masalah penanaman pohon pisang di lahan garapan tersebut.

Pada saat itu korban menegur mengapa pelaku menanam pohon pisang di areal yang diklaimnya. Kemudian pelaku yang ditegur balik membentak dan membidikkan anak panah dan melepaskannya hingga menancap ke dada korban. Kejadian ini diduga memicu bentrokan tersebut.

Korban yang terluka kemudian dilarikan ke rumah sakit  Adam Malik, namun dan sayang nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kapolsek percut se tuan Kompol Aris wibowo sik melalui kanit reskrim Iptu luis beltran mengatakan korban atas nama supriadi alias nasib meninggal dunia pada hari sabtu (15/2/2020) siang. Jenazahnya suda di bawah kerumah duka sore tadi hari kemarin untuk disemayamkan.

Korban meninggal dunia satu orang akibat bentrokan warga tersebut kata kanit lantas Iptu luis kepada wartawan diruang kerja tersebut hari sabtu(15/2/2020).

Lanjut kanit reskrim percut se tuan keributan dua kubu ini atau warga ini diduga picu persoalan perebutanl lahan garapan HGU perkebunan nusantara ll .dan perkelahian pecah ketiga kubu lawan korban ingin memiliki lahan yang selama ini suda digarap lebih dulu oleh Supriadi.

Kasus ini masih dalam penyelidikan namun kami sudah dapat nama nama yang akan ditetapkan sebagai tersangka kini mereka dalam pengejaran kepolisin percut se tuan.(Hasi)

Bagikan berita ini