Bhabinkamtibmas Kelurahan Cinta Damai Bantu Purnawirawan TNI Kesasar Pulang

TRRGT24JAMNEWS.COM || MEDAN – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cinta Damai Aipda.JR. Simanungkalit membantu seorang Laki-laki tua bernama Matias Manurung seorang Purnawirawan TNI yang kesasar, Sabtu (02/05/2020).

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia itu mendapat informasi dari warga, bahwa ada seorang laki-laki yang sudah tua kesasar di Jalan Purnawirawan kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia,

Selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama Kepala lingkungan setempat, mendatangi laki-laki tua itu dan menanyakannya. Dalam pengakuan Matias Manurung, (78) Pensiunan TNI, beralamat di jalan S.Parman Gg Asal kelurahan Petisah Tengah kecamatan Medan Baru.

Setelah mendapatkan informasi tempat tinggalnya, Bhabinkamtibmas didampingi Kepala lingkungan IV kelurahan Cinta Damai, mengantarkan Matias Manurung ke rumah sesuai alamat yang disampaikannya.

Rajab Manurung yang merupakan anak dari  Matias Manurung mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Medan Helvetia dalam hal ini diwakili oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda J.R. Simanungkalit dan kepala lingkungan IV Cinta Damai.

Menurut Rajab, orang tuanya sudah mengalami kepikunan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, karena telah bersedia menghantar orang tua kami kembali sampai kerumah ini. Pungkasnya. (Sil).

Bagikan berita ini