dilihat 94 kali

BNN Pusat Bersama Dit Narkoba Polda Sumut Ringkus Bandar Narkoba Jaringan Dumai.

Target24jam-Penangkapan jaringan Narkoba jenis Sabu-sabu Selasa, (20/03/2018) sekira pukul 07.45 wib di Jalan Tritura tepatnya didepan sekolah Prime One School oleh BNN Pusat dan Dit Narkoba Polda Sumut.

Para tersangka yang tertangkap adalah jaringan narkoba Dumai. Tiga orang tersangka berhasil diamankan beserta barang bukti ke Mako Polda Sumut.

Sebelum melakukan penangkapan terhadap tersangka, petugas BNN Pusat melakukan pengintaian dan mengikuti tersangka yang juga DPO dan target jaringan narkoba dengan menaiki Bus Makmur dari Dumai menuju Medan.

Setelah bus Makmur tiba di Medan dan masuk ke loket dijalan Sisingamangaraja, salah seorang tersangka bernama Ambri Harahap turun dan membawa tas yang berisikan sabu-sabu, dan kemudian menumpangi Beca menuju jalan Tritura.

Pada saat tersangka Ambri Harahap hendak diringkus, tersangka melakukan perlawanan, dan membuang HP miliknya, dan melarikan diri ke sekolah Prime One School, aksi kejar-kejaran pun terjadi.

Akhirnya petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap tersangka yang bernama Ambri Harahap dan mengenai luka tembak dipunggung belakang tembus ke perut.

Setelah tersungkur dan jatuh ke tanah, kemudian tersangka Ambri Harahap dibawa ke RS Bhayangkari Polda Sumut untuk dilakukan perawatan.

Sementara 2 orang tersangka lainnya berikut barang bukti Sabu-sabu sebanyak 1 tas yang belum diketahui beratnya, 1 unit Mobil Toyota Fortuner warna silver No Pol BM 1377 RE, 1 unit Beca, satu buah KTP atas nama Ambri Harahap diamankan di Mako Polda Sumut. (Sil)

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai