Bobby Nasition Hadiri Silaturahmi Pendawa

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – KeluargaKeluargaKeluargaKeluargaKeluargaKeluargaKeluargaKeluarga besar pendawa sumatera utara silaturahmi akbar jalan Garu 2 keluaran arjo sari kecamatan medan aplas.

Silaturahmi akbar diadakan di gendung universitas muslim nusantara pada hari minggu 26 Januari 2020.

Acara silaturahmi akbar ini ada pagelaran seni budaya jawa dan pameran dan benda pusaka nusantara yang diadakan keluarga besar pendawa sumut.

Dan ribuan warga masyarakat hadiri acara silaturahmi akbar Pendawa Sumut yang dihadiri Bobby A.Nasution di Gedung UMNJalanGaruII,Medan,minggu (26 /1/2020).

Pendiri dan Ketum Pendawa Sumut H.Ruslan SE SH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi sesama anggota Pendawa dan warga masyarakat, .

kegiatan pendawa ini juga dirangkai dengan Pagelaran Seni budaya jawa Reok -kudalumping-debus punokawan dan lain lain.

Pameran Benda Pusaka jawa nusantara, Pengobatan alternatif, Jajanan pasar jawa tradisional, Batik,dan hiburan rakyat,kata ketua pendawa sumut H Ruslan SE SH.

Penasehat Pendawa Sumut DR.H.Hardi Mulyono dalam sambutannya mengatakan, Saya selaku penasehat Pendawa mendukung program kegiatan Pendawa,dan saya berharap warga jawa disumut harus kompak dan harus berani tampil dalam segala hal juga politik,sehingga warga jawa itu diperhitungkan, terkait Pilkada 202 orang jawa harus bersatu dan kompak,tegas Hardi.

Bobby A.Nasution sebagai tokoh muda Sumut yang potensi mengatakan, adapun keinginan saya untuk ikut dalam Pilkada Medan adalah untuk membenahi kota medan kedepannya lebih baik lagi, dan saya mohon dukungan dan dia restu masyarakat kota medan,kata Bobby A Nasution.

Hadir pada acara Pendawa ini adalah Pujakesuma, Jokotingkir, Jawa Deli, Ikatan Keluarga Jogja, Arek Arek Suroboyo, Tunggal Warga,Sedulur Selawase,Pabansu Sedulu ,Jokowi, LSM Teropong,Pemuda Merga Silima dan keluarga besar Pendawa acara diakhiri dengan pemberian cendramata Pendawa kepada Bobby A Nasution yang di beri ketua pendawa sumut H ruslan. (Hasi)

Bagikan berita ini