Brimob Jateng Amankan, Kegiatan Demo Tolak RUU Omnibus Law Di Depan Gubernuran

Aksi Demo Menolak Rancangan Undang – Undang (RUU) oleh Pemerintah

TARGET24JAMNEWS.COM || SEMARANG – Aksi demo yang di mulai pukul 07.30 Wib ini di laksanakan untuk menolak Rancangan Undang – Undang (RUU) oleh pemerintah. Rabu(11/03/2020).

Peserta Demo ini merupakan gabungan masyarakat dari berbagai elemen. Mulai dari serikat buruh, petani, nelayan dan mahasiswa dari berbagai universitas di semarang dan sekitarnya,. untuk mendukung jalannnya aksi demo agar berjalan aman dan lancar, Satuan Brimob Polda Jateng menerjuankan 1 Kompi Brimob yang di pimpin Iptu Hery Arfiayanto untuk membeckup Polrestabes Semarang.

Iptu Hery Arfianto menyampaikan bahwa Brimob di terjunkan kesini guna mengamankan jalannya demo dan beliau juga berharap agar pendemo melaksanakan aksi demonya dengan tertib dan tidak anarkis, ” Pagi ini kita di terjunkan kesini guna mengamankan jalannnya aksi demo yg di lakukan masyarakat yg terdiri dari berbagai elemen di jawa tengah, kita juga berharap agar rekan – rekan yg menjalankan aksi demo agar tertib dan tidak anarkis”, pungkas Iptu Hery Arfiayanto.

Aksi demo penolakan ini salah satunya dilatar beIakangi penyusunan draf RUU Cipta Kerja yang dilakukan pemerintah dengan tidak transparan dan tanpa melibatkan masyarakat sipil.(Red)PID 1A

 

Bagikan berita ini