Bupati Deli Serdang Bolos Saat Hari BHAYANGKARA KE 73 Di Mapolres Deli Serdang

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Upacara peringatan Hari Bhayangkara Polri Ke 73 dihadiri ratusan personel Polri dan Dandim bersama pasukannya, serta tokoh masyarakat beserta ormas yang turut hadir. Namun peserta sangat menanti kehadiran Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Yusuf Siregar tampak kompak tidak hadir Hari Bhayangkara Ke 73 yang dilaksanakan di Mapolres Deli Serdang, Rabu 10 Juli 2019.

Rencana jadwal acara upacara mulai pukul 07.30, ternyata molor hingga dimulai pukul 09.00 Wib. Belum diketahui penyebabnya molornya acara, apakah karena menunggu Bupati Deli Serdang datang atau ada penyebab lain, ujar salah satu peserta yang hadir yang namanya tak ingin disebut.

Sementara Irup (Inspektur Upacara) dipimpin langsung Kapolres Deli Serdang Edy Surantha Taringan. Kapolres membacakan pesan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Hari Bhayangkara ke 73 kali ini yakni menekankan kepada Prestasi & Profesional kerja seluruh jajaran Kepolisian yang telah berhasil mengembalikan Keuangan Negara hingga 2 triliun lebih tahun 2019 sampai saat ini dari hasil dari Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) di berbagai daerah.

Ditambahkan Kapolres, agar menjadi polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas di manapun berada. Dan semua elemen masyarakat saling menjaga kerukunan antar suku dan bahasa. Menjadikan Negara Indonesia yang cinta akan kedamaian.

Setelah upacara Hut Bhayangkara ke 73 dilaksanakan, foto bersama seluruh personil kepolisian dan peserta bersama Kapolres Deli Serdang Edy Surantha Taringan. Selanjutnya seluruh peserta mendapat makanan gratis dan suguhan music yang membuat personil kepolisian merasakan kegembiraan Hari Bhayangkara ke 73 di Mapolres Deli Serdang.(Pyg)

Bagikan berita ini