Bupati DS Diminta Bertindak Tegas Oknum Kades Mekar Sari Delitua Yang Diduga Mark Up Dana Tanggul “Cincai-cincai” Dengan Oknum Jaksa dan LSM

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Oknum Kades Mekarsari Kecamatan Delitua Kabupaten Deliserdang, Juliadi yang diduga telah melakukan mark up dana pembangunan tanggul disebut telah menyuap oknum jaksa dan LSM agar kasusnya tidak di”naikkan.”

” Waktu itu pak kades ada didatangi sejumlah orang ngaku LSM dan jaksa. Mereka mempertanyakan pembangunan tanggul yang dananya dianggap sangat tidak wajar. Nah, merasa ketakutan pak kades ngasi uang ke oknum tersebut. Jumlahnya saya gak tahu, tapi saya melihat dengan mata kepala sendiri,’ ungkap sumber TARGET24JAM di Medan, Selasa (20/8/19), malam.

Menurut sumber yang layak dipercaya, setelah kejadian itu Juliadi pun mencurigai adanya pegawai atau perangkat desa yang telah menyebar informasi tersebut.Juliadi sendiri saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.” Iya memang ada. Mereka memang dari kejaksaan,” jawab nya.Juliadi pun tidak membantah jika oknum jaksa dan LSM mempersoalkan dana pembangunan tanggul.

Sementara, Camat Delitua, Wakil Ginting mengaku sudah memanggil kades Juliadi guna mempertanyakan peristiwa yang dialami anak buahnya. (Wn)

Bagikan berita ini