BUPATI SERDANG BEDAGAI GELAR SHALAT TASBIH

TARGET24JAM | SEI RAMPAH – Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman gelar Shalat Tasbih di Halaman Rumah Dinas Bupati Serdang Bedagai di Sei Rampah, Kamis (7/6/2018).

Turut hadir Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman, Ketua penggerak PKK Sergai Ny Hj Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sergai Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Sergai Ny hj Khairani Hadi Winarno, ratusan jemaah se-Sergai

Sambutan Bupati Ir. H. Soekirman semua yang ada di sini untuk bersyukur atas nikmat yang allah berikan berupa nikmat waktu, umur serta rezekinya sehingga kita semau dapat berkumpul dalam melaksanakan Shalat Tasbih berjamaah. Serta bersyukur atas dijauhkannya kabupaten kita dari berbagai macam bencana alam serta jauh dari terorisme. Shalat tasbih ini memiliki nilai persaudaraannya yang tak bisa di hitung-hitung.

Shalat ini di buat di rumah sendiri pun bisa namun hikmahnya berbeda sebab kita berkumpul dalam satu tempat saling bersilaturahmi. Apa artinya sedulur jika tidak bisa berkumpul, apa artinya kenal jika kita tidak saling bersilaturahmi, mudah mudahan kedatangan ibu-ibu semua kesini mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Saya memohon doa dari ibu-ibu semua agar di jauhkan dari segala hal hal yang ingin memecah bela kita mari kita menjaga silaturahmi serta persaudaraan kita.

Mengingat sebentar lagi akan ada pilkada saya menghimbau kepada ibu-ibu semua beserta keluarga agar memiliki tanda pengenal berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil agar kita semua dapat menggunakan hak pilih kita.

Tausiyah Ustadz Samin Pane (Sampan) memberikan cermahnya, “Dengan iman orang akan bahagia, orang Yang beriman hidupnya berkah serta mendapat ridha dari allah. Dalam pencapaian menjadi orang yang ber iman hendaklah kita mengamalkan Sehalat Duha, Sehalat malam, senang membaca Al-Quran, berpuasa sunat, senantiasa sedekah seikhlasnya”.

“Dalam hidup rezeki tak akan mungkin tertukar karena rezeki telah Allah tentukan kemana dan pada siapa ia akan datang. Bersyukurlah dalam rezeki yang kita dapatkan. Perbayaklah bersedekah agar rezeki menghinggapi mu dengan sendirinya, jika kita tanam kebaikan pasti kebaikan pula lah yang akan kita petik”. (Pyg).

 

Bagikan berita ini