Bupati Simalungun Sambut Raja Belanda beserta Ratu

Raja Willem dan Ratu Maxima di Hotel Inna parapat

TARGET24JAMNEWS.COM || SIMALUNGUN – Bupati Simalungun JR Saragih, ikut menyambut kedatangan Raja Willem dan Ratu Maxima di Hotel Inna parapat, Girsang Sirpangan Bolon, Kamis 12 Maret 2020.

Sebelumnya Raja Willem bersama Ratu Maxima melakukan perjalanan ke Pulau Samosir dan tiba di Hotel Inna Parapat sekira pukul 15.00 WIB, dengan menaiki spedboad khusus.

JR Saragih berharap dengan datangnya Raja dan Ratu Belanda ke Parapat nantinya bisa meningkatkan wisatawan.

” Dengan datangnya Raja Willem dan Ratu Maxima diharapkan nantinya kunjungan wisatawan asing terkhusus wisatawan dari negara Belanda akan semakin meningkat datang ke Danau Toba, Parapat,” ujarnya

Hal yang sama diucapkan wisatawan asal negara Prancis yang saat itu terlihat memahami bahasa Indonesia, Raja dan Ratu Belanda jadi promosi Danau Toba tempat parawisata dunia.

Begitu dengan seorang pedagang berinisial R. Saragi  saat dimintai tanggapan kedatangan Raja dan Ratu Belanda mengatakan datangnya Raja dan Ratu Belanda ke Danau Toba mudah – mudahan bisa menceritakan keindahan Danau Toba di dunia, dan nantinya akan banyak datang wisatawan luar yang berekreasi (Gas)

Bagikan berita ini