Camat Babalan Dan Sekretarisnya Di Tetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pemerasan.

TARGET24JAMNEWS.COM || LANGKAT – Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang di lakukan Tim Subdit III Tipikor Ditkrimsus Polda Sumut di kantor Camat Babalan Kabupaten Langkat, Rabu (29/1/2020) kemarin.

Dan setelah di lakukan pemeriksaan terhadap camat Babalan dan kedua stafnya yang menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan dan Kasi Trantib dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di kantor Camat Babalan Kabupaten Langkat, Polisi kemudian menetapkan dua tersangka.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan ketika di hubungi melalui seluler Kamis, (30/1/2020) menerangkan,”Keduanya yang di tetapkan sebagai tersangka adalah Camat Babalan Yafizham Paniduri, S. Sos, dan Sekretarisnya yaitu Rosmiati, S. Sos “ , kata Kombes Tatan Dirsan.

Di katakannya, dalam OTT ini Polisi juga turut mengamankan uang tunai sejumlah Rp 5 juta yang akan di berikan Rosmiati kepada Yafizham Paniduri, selain mengamankan uang tunai sejumlah Rp 5 juta, Polisi juga mengamankan berkas-berkas pengurusan SIMB.

“Dari tangan tersangka kita amankan satu amplop putih bertuliskan PT Mandiri Bersama Saudara bertuliskan uang tunai tukaran Rp 100 ribu sebanyak 50 lembar, jelas Kombes Tatan Dirsan.

Masi kata Kombes Tatan Dirsan, kedua tersangka sudah di tahan oleh Subdit III Tipikor Ditkrimsus Polda Sumut dab mereka di kenakan pasal 12 huruf (e) dan UU No 20 Tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi, jelas Kombes Tatan Dirsan.(Tp)

Bagikan berita ini