Camat Medan Tuntungan Melantik Kepala Lingkungan Sembilan Kelurahan

 

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Camat Medan Tuntungan Melantik puluhan kepala lingkungan (kepling dari sembilan kelurahan pada hari Senin (10/2/2020).

Pelantikan diadakan  di Aula Kecamatan medan Tuntungan  tersebut dilakukan karena SK Pengangkatan Kepling sebelumnya sudah habis masa berlakunya dan ada juga Kepling yang telah memasuki masa purna bakti atau pensiun.

Camat medan Tuntungan Topan O. P Ginting S. STP,  MSP  iya menegaskan jabatan Kepling ini bukanlah seumur hidup dan akan di evaluasi dalam waktu 3 bulan. artinya adalah selama masa 2 tahun Kepling dapat diganti kapan saja.” Tegas kata Camat medan Tuntungan Topan O. P Ginting.

Dan mengingat tuntutan kerja ke depan cukup berat, bapak-bapak dan Ibu-ibu yang baru dilantik harus memiliki pemahaman tupoksi Kepling dan pengetahuan yang lebih agar dapat mengakomodasi serta mengutamakan kepentingan masyarakat .

Dalam bekerja Kepling itu adalah pelayan masyarakat dan Dijelaskan juga bahwa pemilihan Kepling tersebut telah melalui tahap seleksi diantaranya Assessment dan tes urine untuk deteksi narkoba.

Camat medan tuntungan Topan O. P Ginting dia juga mengingatkan Kepling harus mendukung program Pemerintah Kota Medan yang selalu didengungkan Plt. Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si dalam menciptakan Kota Medan yang bersih dan cantik.

Ada empat orang kepling yang baru dilantik dan selamat bekerja.

Hadir dalam acara pelatikan kepling adalah perwakilan Forkompimcam, Tokoh Agama, Lurah se-Kecamatan Medan Tuntungan, Pejabat Struktural Kecamatan dan warga masyarakatn dan undangan lainnya tersebut. (Hasi)

 

Bagikan berita ini