Cegah Corona, “Sinergitas Patroli TNI Dan Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang”

 

Foto : Apel Malam Jelang Patroli Di Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Gelar Kegiatan Apel gabungan dilanjutkan dengan patroli skala besar dalam rangka sosialisasi maklumat Kapolri dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

Kegiatan apel gabungan dan patroli skala besar Sinergitas TNI/Polri dengan Muspika/Instansi terkait dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid – 19 (Corona), di pimpin langsung oleh Kapolsek Batang Kuis Akp Simon Pasaribu SH, bertempat di Mapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Jumat Malam (27/03/2020) Sekira Pukul 22.00 WIB.

Kegiatan Apel dihadiri dan diikuti oleh Dan Ramil 05 Batang Kuis Kapten Inf Poniman, Camat Batang Kuis Avro Wibowo, Iptu Tony Faisal (Waka Polsek), Iptu K.Sekali ( kanit reskrim), Ipda Supriyanto ( Kanit Binmas), Kz.Lubis ( kanit IK ), Seluruh Kades se Kecamatan Batang Kuis, Personil Polsek Batang Kuis yang ter Sprin, Pers Koramil 05 Batang Kuis, Seluruh Kadus Kecamatan Batang Kuis.

Kapolsek Batang Kuis Akp Simon Pasaribu SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Apel ini dilaksanakan untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah agar tetap dirumah dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 (corona)”, ungkapnya.

Setelah apel dilaksanakan, Kapolsek Batang Kuis memimpin patroli gabungan dengan sasaran Cafe, warung Kopi, dan tempat tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Polsek Batang Kuis.

Dengan menggunakan speaker pengeras suara yang dibawa dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dinas, AKP Simon Pasaribu menghimbau kepada warga masyarakat maupun pengunjung Cafe, warung kopi dan tempat tempat keramaian untuk kembali kerumah masing2 sedangkan kepada warga masyarakat yang masih berkerumun secara persuasif Kapolsek Batang Kuis mendatangi warga dan secara persuasif meminta warga membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing. (Yung).

Bagikan berita ini