Cegah Pelanggaran Anggota,Provos Brimob Jateng Laksanakan Patroli Tempat Hiburan Malam

TARGET24JAMNEWS.COM || BATANG – Berdasarkan Surat Perintah Dari Kapolda Jateng tentang Pelaksanaan tugas kegiatan patroli dalam rangka Program Quick Wins Giat 6 terkait Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik Jajaran Brimob Pekalongan melaksanakan Patroli yang dipimpin oleh Pasi Provos Batalyon B Pelopor AKP Wijoyono beserta Danki 1 Yon B Pelopor Iptu Edy Saputro S.I.K. Kamis(30/01/20).Malam

Adapun sasaran Patroli meliputi keberadaan Anggota/ASN  (Aparatur Sipil Negara) Jajaran Brimob Yon B Pelopor di tempat-tempat hiburan, lokalisasi, losmen, dan hotel-hotel kelas melati. Serta tak luput pula penyalahgunaan Narkoba, minuman keras dan tindak asusila yang dilakukan oleh Anggota maupun Aparatur Sipil Negara.

Pasi Provos Yon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng berpesan agar Anggota maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri menjauhi Narkoba, Miras dan Judi, apabila itu sampai terjadi maka akan ditindak tegas dengan sanksi penundaan pangkat maupun pemberhentian secara tidak hormat.

“Malam ini kita melaksanakan kegiatan patroli program quick wins dari Kapolda, dengan sasaran tempat hiburan,hotel melati di wilayah kabupaten batang, giat malam ini bertujuan untuk mengurangi tindakan pelanggaran dari anggota polri dan ASN Polri dari narkoba, judi dan miras, jika sampai ada anggota yang melanggar, apabila itu sampai terjadi maka akan ditindak tegas dengan sanksi penundaan pangkat maupun pemberhentian secara tidak hormat”, tegas pasi provos Batalyon B Pelopor AKP Wijoyono.

Selama pelaksanaan patroli di Wilayah Kabupaten Batang berjalan dengan aman, tertib dan tidak ditemukannya Anggota maupun ASN Polri yang berada di tempat-tempat hiburan maupun losmen.(Red/Bm Jtg)

Bagikan berita ini