DANLANAL SIBOLGA KUNJUNGAN KE MAKOREM 023/KS

TARGET24JAMNEWS.COM  |  SIBOLGA – Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto Kurniawan, melaksanakan courtesy call atau kunjungan kehormatan ke Makorem 023/KS, Kamis(24/1). Hadir mendampingi sejumlah perwira dan staf, di antaranya Danpomal Kapten Laut (PM) Hartono, Pasintel Kapten L (P) Haris Alfata, Ka.Akun. Lettu Laut (S) Eko Hari Nugroho, Dankaman Salar Lettu Laut (P) Agus Adi Purwanto, Paur Yar Letda L (P) Yusup Purba, Ka Bp Letda Laut (K) dr Didi.

Pada pertemuan tersebut, Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono didampingi Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa beserta Kepala Seksi (Kasi) Intel Letkol Arh Utama S, Kasipers Letkol Inf Drs Hariyadi, Kasilog Letkol Inf Joko Supariyanto, Kasiter Mayor KAV Setia Budi dan Kasiren Letkol Arm Masyuri.

Danrem 023/KS mengucapkan terimakasih kepada rombongan Danlanal Sibolga atas kunjunganya di Makorem. Sebagai Perwira yang dituakan di jajaran Sibolga-Tapteng, Danrem 023/KS berharap kepada komandan satuan untuk bekerjasasama dalam melaksanakan tugas dan saling koordinasi antar satuan. “Agar tercapai tugas yang maksimal,” kata Danrem.

Dalam pertemuan itu, Danrem bersama Danlanal sepakat berkomitmen untuk menjalin kerja sama serta membina hubungan komunikasi dan tetap koordinasi secara harmonis dalam rangka melaksanakan tugas di wilayah teritorial Korem 023/KS dan sekitarnya.

“Kita tingkatkan hubungan yang baik sesuai fungsi masing-masing dan sinergitas TNI secara internal, kita saling kerja sama dan koordinasi,” pungkasnya. (red/NT). 

Bagikan berita ini