Desa Bandar Klippa Rawan Maling, Pelaku Bersenjata Tajam Tak Kunjung Tertangkap

Lokasi Tempat Kehilangan

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Desa Bandar Klippa, Dusun XX, Kecamatan Percut Sei Tuan mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan 2 tiang listrik milik negara disemak-semak remputan berjarak 15 meter di belakang rumah warga, Sabtu (30/05/2020) Pagi. Hal tersebut bukan hanya sekali terjadi, peristiwa ini pun sudah yang Kedua kalinya kehilangan tiang listrik yang sebelumnya hilang raib dibawa kawanan maling bersenjata tajam.

Setelah kehebohan tersebut, salah satu warga memberitahukan kepada Kepala Lingkungan XX, Warsito. Mendengar itu, Kepala Lingkungan pun datang dan mencek kebenaran tersebut, dan ternyata benar, Kepala Lingkungan beserta warga mendapatin 2 Tiang listrik Jalan telah dicopot oleh kawanan maling dengan kabel jalan  yang molor dan diletakkan disemak-semak ladang.

“Uda 2 kali terjadi didesa ini, yang Pertama 2 tiang hilang diraib dibawa kabur maling, ini yang Kedua kalinya yang tak sempat dibawa kabur maling, ditinggalkan disemak-semak, kejadian ini sudah saya laporkan kepihak berwenang”, ucap Warsito Kepala Lingkungan Dusun XX.

Informasi yang didapat wartawan dilokasi menyebutkan, bukan hanya tiang listrik saja yang didapatin, rumah warga belakangan ini pun selalu dibobol maling dan mendapatin barang-barang berharga milik warga raib dibawa kabur maling saat pemilik rumah tak berada ditempat.

“Rumah kami pun pernah dicongkel maling, dan kehilangan ternak yang berada didapur rumah. Sebelah rumah kami pun pernah dimaling juga, sekali berhasil malingnya, yang Kedua kalinya ketahuan langsung melarikan diri dan meninggalkan linggis dan alat-alat yang dipergunakan malingnya. Nah yang terakhir ini mungkin malingnya kesiangan, jadinya tiang listrik dipinggir pasar itu diletakkan dulu disemak-semak takut ketahuan orang lain,”ucap R salah satu warga.(Rafli)

Bagikan berita ini