DI MEDAN, KAPOLDA DAN PANGDAM SEMARAKKAN HARI BURUH

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN —  Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, turut memeriahkan peringatan Hari Buruh yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Rabu (1/5).

Kedatangan Kapoldasu dan Pangdam I/BB turut disambut hangat para buruh. Bahkan, pejabat tinggi Polri dan TNI di Sumatera Utara ini, tak sungkan untuk berselfie bersama.

Dalam perayaan May Day ini, turut hadir Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, PJU Poldasu, dan para ketua buruh se Kota Medan.

Tak hanya itu, Kapoldasu, Pangdam I/BB dan PJU mengikuti lomba tarik tambang bersama dengan insan jurnalis dari berbagai media.

Anggiat Pasaribu perwakilan buruh mengaku bangga dengan Polda Sumut karena telah mengadakan hiburan perayaan Hari Buruh Nasional.

“Namun begitu, kami berharap masalah–masalah tentang perburuhan tetap diselesaikan demi kesejahteraan buruh yang lebih baik,” pungkasnya. (WAS/TRIBR/RED). 

Bagikan berita ini