dilihat 488 kali

DICARI POLISI, PELAKU KEKERASAN TERHADAP PELAJAR DI MEDAN

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Terduga pelaku tindak kekerasan terhadap remaja Riko Fernando (15) adalah SE (15). Dari berbagai sumber, diketahui pelaku masih tergolong remaja dan berdomisili di Jalan Aksara, Gang Padat, Kecamtan Medan Tembung.

Konfirmasi beberapa waktu lalu dengan pihak Polsek Percut Sei Tuan berharap bagi yang mengetahui informasi keberadaan pelaku, agar segera memberitahukannya.

“Kasih info ke saya bro berkeliaran dimana tersangka, atau jika ada yang jadi penunjuk arahnya biar bisa cepat tertangkap,” ujar Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay kepada www.target24jamnews.com beberapa waktu lalu.

Penelusuran awak media dikediaman terduga pelaku kekerasan, SE juga dikenal sebagai anak yang bandal. Hal itu dikemukakan warga sekitar yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

“Siapa gak kenal anak itu. Dia itu anaknya bandal. Saya rasa sudah pemakai narkoba juga itu, karena kok bisa brutal sekali tindakannya sama korbannya,” ujar sumber.

Korban kekerasan, Riko Fernando (15).

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Polsek Percut Sei Tuan hingga kini masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku kekerasan terhadap pelajar, Riko Fernando.

Seorang pelajar bernama Riko Fernando (15) warga kecamatan Medan Area, mendapat tindakan kekerasan pada Rabu (13/2) sekira pukul 14.30 wib, di Jalan Pukat 7, Medan. Riko dihantam dengan kayu hingga membuat luka parah pada kepala bahagian depan.

Selanjutnya, para warga membawanya ke Rumah Sakit Deli. Kerabat korban kemudian menyetujui upaya dokter untuk membedah kepala korban. (RED/HUM).

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai