Didampingi Kapolresta Deli Serdang Dan Dandim 0204 “Bupati Deli Serdang Buka MTQ dan FSQ”

Foto Bersama Bupati Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang Dan Dandim 0204


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Didampingi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi dan Dandim 0204, Bupati Deli Serdang H. Ansari Tambunan membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-42 tingkat Kabupaten Deli Serdang yang diselenggarakan di Kecamatan Pagar Merbau, Senin (24/2/2020) malam.

Dalam acara pembukaan tersebut, Bupati juga didampingi oleh Kapolresta Deli Serdang , Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dan Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin SE. Dimulai dengan pembacaan Al-Quran membuat acara pembukaan MTQ dan FSQ tersebut menjadi khidmad.

Bupati juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia penyelenggara dan TNI Polri yang sinergi mengamankan dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke-53 dan FSQ 42 Ke-42 tingkat Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi juga mengatakan bahwa personilnya sudah diploting dalam acara tersebut bersama dengan personil Kodim 0204 dan akan mensukseskan acara sampai dengan selesai.

Personil Polresta Deli serdang sudah diploting bersama dengan personil Kodim 0204 dan kami siap amankan dan sukseskan acara MTQ dan FSQ ini sampai selesai.” Ucap Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada media ini.

Acara MTQ dan FSQ diikuti oleh 22 Kecamatan yang nantinya akan berjalan selama 5 hari. (Pay).

Bagikan berita ini